img_title
Foto : Instagram/harrisvriza

IntipSeleb LokalHarris Vriza dikenal sebagai salah satu sahabat dekat dari Rizky Billar, yang kini namanya sedang banyak diperbincangkan warganet. Viral kembali pengakuan Harris Vriza yang membongkar sifat asli Rizky Billar sebelum menikahi pedangdut Lesti Kejora.

Secara blak-blakan kekasih dari Haviza Devi Anjani itu menyebutkan jika Billar merupakan sosok yang arogan. Penasaran? Scroll artikel berikut ini!

Bongkar Sifat Asli Rizky Billar

YouTube/rizkybillar
Foto : YouTube/rizkybillar

Menjadi sahabat sekaligus saksi perjalanan hidup Rizky Billar pada saat meniti karier di Jakarta, Harris Vriza memang termasuk salah satu sosok pria yang sangat tahu Rizky Billar. Tak hanya dekat, Harris juga bahkan sudah paham dengan sifat dan karakter Billar sejak lama.

Viral kembali video pengakuan Harris Vriza saat membongkar sifat asli Rizky Billar di hadapan Verrell Bramasta. Video tersebut diambil pada satu tahun lalu dan diunggah di kanal Rizky Billar.

Dibongkar oleh Harris Vriza, jika Rizky Billar merupakan sosok yang sangat arogan dan gampang emosian. Tak hanya itu, Harris juga menyebutkan jika Billar bukan laki-laki yang baik.

Topik Terkait