img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Hotman Paris Hutapea?. Pengacara kondang yang memiliki penampilan nyetrik serta selalu dihiasi dengan barang mewah, pesonanya pun selalu mencuri perhatian.

Sukses berkarir menjadi pengacara di Tanah Air, maka tak heran jika dirinya disebut sebagai pengacara tajir melintir. Bahkan ia juga diketahui mempunyai banyak asisten pribadi (Aspri). Usut punya usut, sederet artis ini pernah menjadi Aspri Hotman Paris, lho. Lantas siapa saja mereka? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

1. Cut Keke

Instagram/@cutkeke_xavier
Foto : Instagram/@cutkeke_xavier

Dilansir dari VIVA, beberapa waktu lalu Hotman Paris hadir berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kanal YouTube RANS Entertainment. Dalam kesempatan tersebut, pengacara itu mengaku bahwa dirinya pernah mengangkat artis sebagai asisten pribadinya.

"Saya sudah lupa mengenai artis, tapi sayalah yang pertama kali membuat artis jadi aspri saya. Cut Keke yang pertama jadi aspri saya," ujar Hotman Paris dilansir dari kanal YouTube RANS Entertainment.

2. Sophia Latjuba

Topik Terkait