img_title
Foto : Instagram/@najwashihab @lestikejora

IntipSeleb Lokal – Presenter kondang Najwa Shihab mengingatkan untuk fokus membela korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), dibanding membela pelaku kekerasan. Menurutnya korban KDRT kerap kalah dalam persidangan walau pelaku dinyatakan terbukti bersalah.

Tak hanya itu, angka atau data yang masuk ke dalam lembaga profesional pun tak pernah sesuai dengan fakta lapangan. Jumlah totalitas korban kekerasan selalu lebih kecil dari yang terjadi sesungguhnya. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Korban KDRT

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Masih hangat dalam ingatan, Lesti Kejora diduga menjadi korban KDRT dari suaminya Rizky Billar. Lesti sampai harus mengalami luka berat hingga dilarikan ke rumah sakit di Jakarta.

Padahal pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar digadang-gadangkan sebagai pasangan ideal. Namun tak disangka, Rizky Billar justru melakukan kekerasan kepada istrinya sendiri, Lesti Kejora.

Kasusnya sudah masuk tahap pemanggilan saksi dan pelapor. Sayangnya Rizky Billar mangkir dari pemanggilan polisi dan disebut tengah mengalami gangguan psikis

Topik Terkait