img_title
Foto : Instagram/@faul.lida

IntipSeleb Lokal – Fauzul Abadi atau Faul LIDA ternyata pernah dekat dengan Lesti Kejora, saat dirinya masih mengikuti ajang pencarian bakat di televisi swasta. Kedekatan Faul dan Lesti sudah bak pasangan kekasih, bahkan keduanya dijodohkan oleh fans masing-masing.

Namun takdir berkata lain, Lesti Kejora justru menikah dengan Rizky Billar yang juga hasil perjodohan warganet. Padahal Faul LIDA dulu pernah hampir melamar Lesti Kejora. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Faul LIDA Dekat dengan Lesti

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Sebelum kehadiran Rizky Billar, di kehidupan Lesti Kejora pernah ada nama Faul LIDA atau pemilik nama asli Fauzul Abadi. Dia adalah salah satu kontestan pencarian bakat menyanyi dangdut di televisi swasta.

Dahulu kala, Faul dan Lesti sangat dekat bak sepasang kekasih. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama saat di belakang panggung, setelah tampil di muka publik.

Namun sayang hubungan keduanya hanya sebatas teman, walau ternyata diam-diam Lesti Kejora diduga menyukai Faul yang manis dan sangat sopan. Faul saat itu mengaku diajak menikah oleh Lesti Kejora dan diminta datang ke rumahnya untuk meminta izin.

Topik Terkait