img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Jarayut buka-bukaan terkait sikap Lesti Kejora di matanya sebelum dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) mencuat. Meski tak melihat gerak-gerik mencurigakan dari Rizky Billar, dirinya justru sadar ada perbedaan dlam sikap Lesti.

Lesti Kejora diakui Jirayut sempat bersikap aneh. Lantas sikap aneh seperti apa yang dirinya maksud? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Curiga Sikap Lesti

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Menurut Jirayut, Lesti Kejora sempat menunjukkan sikap yang aneh. Kendati begitu, dirinya tak bisa memastikan alasannya berkaitan dengan dugaan KDRT yang dialami temannya itu atau bukan.

Seperti yang sudah banyak beredar di media sosial, sebelum melaporkan suaminya, Lesti Kejora tertangkap kamera menangis saat bernyanyi. Sontak saja hal tersebut ramai menimbulkan spekulasi dari warganet, begitupun dari orang-orang terdekatnya seperti Jirayut.

Sering kerja di panggung yang sama, membuat Jirayut mengetahui gerak-gerik Lesti Kejora. Terlebih sikap temannya yang disebut lebih cengeng itu bukan hanya dirasakan oleh dirinya tetapi, orang-orang sekitar mereka.

Topik Terkait