• Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia

IntipSeleb – Vanesha Prescilla mulai dikenal luas oleh publik sejak membintangi film Dilan 1990 sebagai Milea. Sementara sang kakak, Sissy Priscillia dikenal berkat perannya sebagai Milly di film Ada Apa Dengan Cinta? (2002).

Selain Sissy, Vanesha juga punya seorang kakak cowok yakni Jevin Julian yang terjun di dunia musik bersama istrinya, penyanyi Rini Wulandari. Tapi yang jadi perhatian adalah kemiripan wajah Vanesha Precilla dan Sissy Priscillia yang kayak saudara kembar. Enggak percaya? Yuk, intip potretnya berikut ini!

Lihat Vanesha Prescilla dan Sissy sama-sama berambut panjang terlihat mirip kan? Fyi, Sissy menjadi pengisi suara Milea dewasa di film Dilan 1990, lho. Suara mereka juga mirip banget kan!

Vanesha Prescilla dan Sissy

Lebih dulu terjun sebagai aktris, Sissy sering menunjukan dukungannya untuk Vanesha yang juga mengikuti jejaknya di dunia akting. Ibu dua anak ini sering mengunggah foto berdua bersama Vanesha lewat akun Instagram @sysiio.

Vanesha Prescilla dan Sissy

Sissy kelahiran tahun 1985 saat ini berusia 34 tahun. Sementara Vanesha kelahiran 1999 akan berusia 20 tahun pada 25 Oktober mendatang. Berbeda usia 14 tahun, enggak heran kalau Sissy yang lebih dewasa terlihat sangat melindungi Vanesha.

Vanesha Prescilla dan Sissy

Vanesha dan Sissy kompak menggunting rambut mereka dengan model bob pendek seperti ini. Jadi semakin mirip, ya. Kira-kira Vanesha kalau pas umur 34 tahun bakal mirip Sissy yang sekarang enggak ya?

Vanesha Prescilla dan Sissy

Dalam momen spesial, Vanesha dan Sissy kompak mengenakan busana kembaran seperti di bawah ini. Sister goals gak tuh?

Vanesha Prescilla dan Sissy

Sissy telah berstatus sebagai istri dari pembalap nasional, Rifat Sungkar. Sejak menikah pada 2010, Sissy telah melahirkan dua anak. Sementara Vanesha diketahui baru saja putus dari aktor Adipati Dolken.

Vanesha Prescilla dan Sissy

 

Sama-sama pose pakai kacamata, kamu bisa bedain gak yang mana Sissy dan Vanesha? Sekilas, kakak beradik ini terlihat mirip banget kan!

Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia