X

IntipSeleb – Julian Jacob belakangan mencuri perhatian setelah hubungannya dengan Marion Jola putus begitu saja. Entah apa yang terjadi, pasangan yang sempat membuat heboh publik karena gaya pacaran mereka itu tiba-tiba menghapus kenangan mereka di Instagram masing-masing. Baik Lala maupun Julian sempat bungkam saat ditanya alasan putus.

Namun baru-baru ini, cowok 26 tahun itu akhirnya mengungkapkan alasan putus dengan Marion Jola. Lewat YouTube Brainwalker Production, Julian membeberkan kisah cintanya di depan publik. Dia menyebut kalau ada sesuatu yang tidak benar saat hubungan cintanya dengan Lala berada di ujung tanduk. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Marion Jola Isyaratkan Putus dari Julian Jacob

Julian Jacob dan Marion Jola putus

Marion Jola dan Julian Jacob

Julian Jacob dan Marion Jola memilih untuk menyudahi hubungan cinta mereka beberapa bulan belakangan lalu. Sempat bungkam, Julian akhirnya buka suara terkait penyebab putusnya dengan Lala. Meski santai menjalani hubungan dengan Lala, Julian mengaku menemukan keadaan dimana keduanya harus fokus dengan karier masing-masing. Terlebih, intensitas pertemuan yang membuat hubungan mereka semakin retak, selain perbedaan usia yang lumayan jauh.

"Sebenarnya hubungan gue lumayan santai, gue ngejalaninnya enjoy. Cuma satu titik itu karena udah masing-masing sibuk. Apalagi dia sangatlah sibuk, sekarang lagi sibuk-sibuknya, akhirnya kita jarang ketemu biasanya kita ketemu hampir setiap hari. Terus setelah itu kemudian ada sesuatu hal, mungkin karena jarak itu, tur terus keluar kota dan mungkin karena beda umur terlalu jauh juga," ungkap Julian Jacob dalam tayangan YouTube brainwalker production yang diunggah pada 5 Maret 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga