img_title
Foto : Instagram/@lestykejora/ @itsrossa910

IntipSeleb Lokal – Usai diduga alami KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) Lesti Kejora dikabarkan tengah menjalani proses pemulihan. Rossa sebagai salah satu teman, membagikan momen saat video call bersama penyanyi dangdut yang kerap disapa Dede itu.

Lewat Instagram Storynya, Rossa memamerkan wajah Lesti Kejora yang tengah tersenyum di layar handphone-nya. Lantas seperti apa selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Video Call Bersama Lesti Kejora

Instagram/@itsrossa910
Foto : Instagram/@itsrossa910

Lesti Kejora ramai jadi perbincangan di jagad media sosial, usai mencuat dugaan mengalami KDRT oleh suaminya sendiri, Rizky Billar. Banyak sesama penyanyi bersimpati dengan apa yang tengah dihadapi, salah satunya Rossa.

Menunjukkan kepeduliannya kepada Lesti Kejora, Rossa tak sungkan untuk mencari tahu kondisi terkini dari Lesti Kejora. Apalagi akibat mengalami kekerasan, penyanyi dangdut yang kerap disapa Dede itu dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

Dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora menyebabkan timbulnya luka dan cedera. Kendati begitu, dirinya dikabarkan sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan tengah menjalani pemulihan.

Topik Terkait