img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, sempat beredar informasi yang menyebut bahwa Lesti Kejora berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk menjalankan ibadah umroh.

Meski belum ada tanggapan langsung dari pihak Lesti dan keluarga, namun beredar sebuah video yang menunjukkan keberangkatan Lesti bersama keluarga. Seperti apa? Berikut informasi lengkapnya.

Lesti Terpantau Bersama Keluarga

Tiktok/@rizalxlocos2
Foto : Tiktok/@rizalxlocos2

Usai dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora, memang belum ada satu pun pihak keluarga yang tampil ke hadapan publik dan membahas secara gamblang permasalahan tersebut. Hanya saja, pihak keluarga perlahan muncul di media sosial.

Untuk berita umroh, baru-baru ini beredar video saat Lesti Kejora dan keluarganya tengah berangkat umroh. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok bernama @rizalxlocos2 yang memperlihatkan detik-detik pertemuannya dengan Lesti Kejora.

Dalam video tersebut nampak ibunda Lesti Kejora muncul pertama dengan menggendong Baby L di pelukannya. Kemudian disusul oleh 3 keluarga Lesti yang lain, setelah itu barulah terlihat Lesti Kejora mengenakan pakaian berwarna coklat dan cadar muncul, sambil digandeng bersama sang ayah yang sigap di sampingnya.

Topik Terkait