img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat memberi pengakuan mengejutkan soal dirinya yang nyaris berpacaran dengan penyanyi, Rossa. Hal ini ia ungkap saat Reza Arap menjadi bintang tamu di podcastnya saat itu.

Kini, Rossa pun dihadirkan sebagai bintang tamu dan membuka kenangan lama yang terjadi antar dirinya dengan Rossa. Seperti apa? Yuk simak!

Jawaban Rossa Soal Hubungannya dengan Deddy Corbuzier Dulu

Youtube.com/Deddy Corbuzier
Foto : Youtube.com/Deddy Corbuzier

Sempat heboh beberapa waktu lalu, isu soal Reza Arap yang selingkuh, dan nama Rossa ramai dituding oleh netizen sebagai sosok selingkuhannya. Lalu, menanggapi hal itu, Deddy Corbuzier pun menyebut kalau isu selingkuh itu tidak mungkin. Sebab, ia kenal bagaimana sosok Rosa karena rupanya, Deddy hampir pacaran dengan Rossa.

“Eh Rossa tuh hampir pacaran sama gue loh, dulu gue tuh udah ke mana-mana bareng ama dia, dia nyanyi gue temenin, sampe begitu,” ujar Deddy Corbuzier dalam podcastnya beberapa waktu lalu.

Lalu, di podcast terbarunya, Rossa pun memberi klarifikasi soal kedekatannya dengan Deddy Corbuzier. Sebab, yang menarik, keduanya sama-sama lupa dengan kelanjutan hubungan mereka di masa lalu.

Topik Terkait