img_title
Foto : Instagram/lestikejora

IntipSeleb Lokal – Usai terseret kasus perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), penghasilan uang Rizky Billar semakin menjadi bahan perbincangan publik. Di berbagai media sosial, netizen kerap mengatakan Rizky Billar hanya menampung hidup bersama Lesti Kejora.

Bikin Syok, salah satu Youtuber ini mengakui bahwa Rizky Billar punya saham sebanyak 30 persen lho. Mau tahu selengkapnya? Yuk, ulasan di bawah ini!

Rizky Billar diajak jadi owner supaya sekaligus bisa mempromosikan perusahaan

rizkybillar/instagram
Foto : rizkybillar/instagram

Dalam salah satu kanal YouTube, Basuki Subrodjo atau kerap disebut Cobas, mengungkapkan bahwa Rizky Billar memiliki saham 30 persen di Raja Se'i. Cobas mengaku bahwa dia mengajak RIzky Billar, karena namanya sedang bagusnya di dunia hiburan Tanah Air.

"Jadi kalau Raja Se'i itu kan memang awalnya saya dengan Ko Chris. Jadi, Ko Chris itu awalnya ngajak saya 'Cobas ini ada bisnis se'i, gimana? Kita mau ajak siapa?' Waktu itu kan saya lihat kakak (Rizky Billar) lagi bagus kan. Akhirnya kami ajak kakak Billar untuk bergabung," ungkap Cobas dalam kanal YouTube Cumicumi dikutip pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Cobas pun menjelaskan bahwa Rizky Billar memiliki saham di Raja Se'i, bukan sebagai brand abassador. Tujuannya, supaya Rizky Billar bisa sekaligus mempromosikan perusahaan Raja Se'i.

Topik Terkait