img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Usai pemberitaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora, publik semakin ramai menonton video-video lama yang menyangkut keduanya.

Salah satunya video Rizky Billar bersama sosok Intan Lembata, yang viral usai menyanyikan lirik lagu berbunyi ‘begitu sulit lupakan Rehan’. Rizky dan Intan terlihat bersama dalam sebuah video dan menjadi sorotan netizen. Seperti apa beritanya? Berikut informasinya.

Intan Lembata Menyanyikan Lagu di Samping Rizky Billar

Tiktok/@mrizkybillar
Foto : Tiktok/@mrizkybillar

Dalam sebuah video yang diunggah Rizky Billar pada 25 September lalu di akun TikToknya terpantau Billar sedang bersama dengan Intan Lembata. Di mana, Intan yang tengah mengenakan blazzer berwarna pink fuschia menyanyikan lagu andalannya.

Liriknya yang viral adalah “Begitu sulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik.”. Lalu, di pertemuannya dengan Billar pada saat itu, Intan pun mengubah nama Rehan menjadi nama Billar.

“Begitu sulit lupakan Billar, apalagi Billar baik. Begitu susah cari gantinya, cukup dikenang saja,” nyanyian Intan Lembata.

Topik Terkait