img_title
Foto : Veronapictures/instagram

IntipSeleb Lokal – Pada 8 Oktober 2022, sinetron Suami Pengganti kembali dengan episode terbaru. Di episode 220 ini, sinetron Suami Pengganti akan menampilkan cerita yang lebih seru.

Bikin greget, berikut sinopsis Suami Pengganti episode 220. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Riri menduga ada yang memfitnah surat kaleng soal tes DNA Abian bukan anak Galvin

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Ariana yang baru saja pulang melihat Riri baru mau masuk rumah setelah buang boks bekas. Ariana lalu menyapa Riri, Riri tampak lemas dan pucat, Ariana jadi mengkhawatirkannya. Riri lalu cerita kalau ada yang memfitnahnya dari surat kaleng sampai memanipulasi hasil tes DNA yang mengatakan kalau Abian bukan anak Galvin. Riri juga bilang kalau galvin mau menceraikannya karena itu. Ariana kaget mendengarnya.

Dita part time kerja di toko pakaian. Saat dia beres-beres pakaian di toko, dia melihat Ariana dan Sisil mau masuk ke toko, Dita spontan langsung pergi sembunyi. Sisil sampai teriak-teriak memanggil karyawan toko karena dia mau tanya-tanya soal baju yang mau dia beli. Sampai akhirnya manajer toko datang dan menyapa mereka, lalu setelah memanggil Dita. Dita yang udah tidak ada jalan lain akhirnya muncul. Sisil dan Ariana kaget karena Dita kerja di toko itu sebagai pelayan toko.

Sisil kemudian jahil mengerjai Dita dengan meminta banyak hal untuk disediakan saat memilih pakaian Dita yang lama-kelamaan kesal karena tingkah sisil pun akhirnya tidak tahan dan melempar baju dengan kasar ke Sisil. Tampak sisil histeris dan memanggil manajer Toko.

Dita playing victim

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren
Topik Terkait