img_title
Foto : Rizkybillar/instagram

IntipSeleb Lokal – Beberapa hari ini, pengacara Rizky Billar telah muncul di hadapan publik, meski kliennya yang diduga melakukan KDRT memilih mangkir. Usai muncul, kuasa hukum Rizky Billar mendadak viral.

Sebut Rizky Billar menyesali keputusan Lesti Kejora lapor polisi, begini pernyataan kuasa hukum Rizky Billar yang sangat mencengangkan. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Pengacara ungkap keluhan Rizky Billar usai Lesti Kejora lapor polisi

rizkybillar/instagram
Foto : rizkybillar/instagram

Di salah satu akun TikTok, video pernyataan Ade Eril selaku kuasa hukum Rizky Billar viral. Dalam video yang dibagikan, Ade Eril ungkap keluhan Rizky Billar sejak Lesti Kejora melaporkan kasus KDRT yang dialami kepada polisi.

"Pertama, bisnisnya ditutup. Kedua, dia tidak bisa lagi bekerja dan bisnis yang berjalan sama Lesti akhirnya ditutup, lalu karyawan semuanya sementara ini dilumpuhkan dulu. Terus masalah gangguan jiwa yang ini siapa yang mau menanggung?" ucap Ade Eril dalam video yang dibagikan akun TikTok @renislooww yang dikutip pada Sabtu, 9 Oktober 2022.

Kocaknya, Ade Eril mengatakan bahwa permasalahan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya masalah sepele, dan untuk merugikan Rizky Billar supaya rezekinya tertutup.

Topik Terkait