img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Izhar Wilendra mengaku tidak menyangka keponakannya, Rizky Billar diduga melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora. Meski begitu, Izhar tidak mau mencampuri laporan KDRT ini.

Saat disinggung keberadaan Rizky Billar setelah dilaporkan kasus KDRT, Izhar Wilendra mengungkapkan hal yang tak disangka. Apa itu? Yuk scroll!

Tak Menyangka Billar KDRT

Instagram/viral62com
Foto : Instagram/viral62com

Paman Rizky Billar mengaku tidak menyangka keponakannya melakukan dugaan KDRT kepada Lesti Kejora. Saat ditanya, Izhar Wilendra mengaku Lesti juga tidak menyangka akan mendapatkan perilaku kejam ini.

“Saya tidak menyangka, bahkan Lesti pun sama sekali tidak menyangka akan seperti ini. saya sudah ngomong, ‘De kenapa seperti ini’. Lantas ucap Lesti, ‘iya Pah, Dede juga tidak tahu kenapa jadi seperti ini’,” ucap Izhar Wilendra, dilansir IntipSeleb dari YouTube NIT NOT pada Minggu, 9 Oktober 2022.

Lantas, Izhar Wilendra enggan mencampuri kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Ia lebih memilih menyerahkannya kepada kepolisian.

Topik Terkait