img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalUstaz Yusuf Mansur buka suara setelah mengomentari kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Kala itu, Mansur diduga menyarankan Lesti untuk beri Billar kesempatan kedua.

Atas hal tersebut, Ustaz Yusuf Mansur meluruskan kabar menyarankan Lesti Kejora beri kesempatan kedua kepada Rizky Billar. Seperti apa? Yuk scroll terus!

Klarifikasi Sebut Lesti Kejora Beri Kesempatan Kedua untuk Rizky Billar

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur diduga memberikan saran kepada rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tengah dilanda masalah KDRT. Ayah Wirda Mansur itu merasa jika Billar telah minta maaf dan berjanji, Lesti bisa memberikannya kesempatan kedua.

"Saya sih sebenarnya nggak mau ikut campur. Tapi kalau dia (Billar) minta maaf dan berjanji akan lebih baik daripada kemarin, ya kasih kesempatan. Ini dari kacamata saya. Karena orang keliru harus dikasih kesempatan. Barangkali bisa nih bertahan dan berbaikan lagi. Cari yang sempurna kan sulit," ucap Ustaz Yusuf Mansur di Pondok Pesantren Daarul Quran.

Kini, Ustaz Yusuf Mansur meluruskan pernyataannya. Ia mengaku aslinya tidak menyampaikan hal tersebut.

Topik Terkait