img_title
Foto : Instagram/farhatabbasofficial

IntipSeleb Lokal – Pengacara kontroversial Farhat Abbas diduga sedang menyindir Lesti Kejora atas kasusnya mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar. Namun bukannya membela perempuan, Farhat Abbas malah seolah menyudutkan sang korban.

Farhat dalam unggahan di Instagram @lambe_turah, mengatakan jadi perempuan jangan terlalu kasar, apa lagi sudah mendapat suami ganteng. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Diduga Sindir Lesti Kejora

Instagram/@lambe_turah
Foto : Instagram/@lambe_turah
F

Farhat Abbas ikut berkomentar tentang kasus yang akhir-akhir ini sedang viral, yakni kasus kekerasan yang dialami Lesti Kejora dengan suaminya, Rizky Billar. Farhat kali ini diduga sedang menyindir Lesti Kejora di sebuah unggahannya di media sosial.

Seperti dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambe_gosip, Farhat Abbas menyebut "perempuannya juga kasar" seperti sedang menggambarkan seorang wanita terhadap pria yang diduga adalah padangannya. Sindiran ini lantas makin mengerucut kepada seseorang yang dituju, dengan mengatakan "apalagi punya suami ganteng".

Namun yang paling mengejutkan adalah ketika dirinya menyebut harusnya perempuan tahu diri ketika punya suami ganteng lantas lari dari pelukannya ke lain hati atau selingkuh.

Topik Terkait