img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb LokalLesti Kejora saat ini harus menelan pil pahit atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar. Apalagi, dulu pernah dibuai-buai oleh janji manis sanpaman Rizky Billar, kini dia hanya menerima serangan baliknya yang tak sesuai fakta.

Padahal saat awal pertama menikah, paman Rizky Billar mengaku akan menjaga Lesti Kejora dari kejahatan siapapun. Tapi sekarang, perkataan itu berbalik arah, sang paman justru menyerang Lesti atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap keponakannya. Apa janji paman Billar? Baca artikel di bawah ini.

Ingkari Janji

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Sesaat setelah menikah, Lesti pernah dijanjikan akan dijaga sebaik mungkin. Bahkan sang paman mengaku akan menjadi penjaganya, hingga tak seorang pun bisa menyakiti Lesti Kejora.

"Dulu bapak fans dede, sekarang bapak akan mengubah menjadi sang pelindung dede. Orang yang akan selalu menjaga dan melindungi, hingga tidak ada yang bisa menyakiti dede," katanya, seperti dilansir dari Instagram @lambegosiip, Senin 10 Oktober 2022.

Paman Rizky Billar menegaskan bahwa tak akan ada siapapun yang boleh menyakiti Lesti Kejora.

Topik Terkait