img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalLesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun, Billar mangkir dalam pemanggilan pertama pada 6 Oktober 2022 lalu dengan alasan psikisnya terganggu.

Kini, kembali beredar video peringatan Ivan Gunawan kepada Lesti Kejora mengenai sikap Rizky Billar. Seperti apa peringatannya? Yuk simak artikelnya!

Peringatan Ivan Gunawan kepada Lesti kejora

Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora terus bergulir. Pihak kuasa hukum Billar gencar memberikan bantahan terhadap laporan KDRT yang dibuat Lesti. Di sisi lain, Lesti bersama keluarga sedang jalani ibadah umrah.

Alhasil, video-video lawas Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali viral di media sosial. Video yang viral itu salah satunya adalah peringatan Ivan Gunawan kepada Lesti.

Dalam sebuah konten YouTube, Ivan Gunawan memperingati Lesti Kejora agar setiap membeli apapun, baik rumah hingga aset berharga lainnya, harus memakai namanya. Desainer kondang itu merasa pencegahan itu dilakukan agar Rizky Billar berpikir jika mau macam-macam kepada Lesti.

Topik Terkait