img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Pengacara Rizky Billar yakni Adek Erfil Manurung, banyak mengungkap fakta baru ke publik terkait kasus KDRT yang menimpa kliennya. Sebagian orang menduga dirinya keceplosan telah membeberkan fakta tersebut.

Nah, berikut 4 fakta yang dibongkar oleh pengacara Rizky Billar. Apa saja? Yuk simak terus sampai habis.

1. Dugaan Perselingkuhan

Instagram/lestikejora
Foto : Instagram/lestikejora

Sebelumnya, polisi mengungkap jika Lesti Kejora menduga bahwa Rizky Billar selingkuh. Tudingan tersebut malah dibenarkan oleh kesaksian pengacara Billar.

Ada hal yang menarik ketika wartawan menanyai sang pengacara bagaimana Lesti Kejora mendapati suaminya selingkuh. Adek Erfil Manurung yang merupakan pengacara sekaligus sepupu dari Rizky Billar menyebutkan bahwa kliennya tersebut diduga selingkuh dan menyebut Lesti memergokinya di hotel.

“saya no komen (Lesti ngegep Rizky Billar di hotel), cerita ke abang? yang jelas Billar ke saya, saya gara-gara selingkuh bang,” ujar Adek Erfil Manurung, seperti dikutip dari rumpi_gosip pada 10 Oktober 2022.
“Si Lesti hanya foto-foto di luar hotel. nih si Billar selingkuh begitu. Dia di luar hotel, bukan masuk kedalam hotel,” sambungnya.

Topik Terkait