img_title
Foto : Instagram/ @mamat_alkatiri

IntipSeleb Lokal Mamat Alkatiri kini tengah berkasus dengan anggota Komisi I DPR Fraksi Partai Nasdem, Hillary Brigitta Lasut. Ia dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik ke polisi.

Setelah beberapa hari berjalan Mamat Alkatiri akhirnya angkat bicara dan meminta maaf kepada Hillary Brigitta. Seperti apa permintaan maaf itu? Berikut artikelnya.

Jelaskan Maksud dari Perkataannya

Instagram/ @mamat_alkatiri
Foto : Instagram/ @mamat_alkatiri

Komika Mamat Alkatiri meminta maaf terhadap Hillary Brigitta Lasut terkait adanya dugaan pencemaran nama baik. Permohonan maaf itu disampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Saya Mamat Alkatiri, pada kesempatan kali ini saya ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kak Hillary Brigitta Lasut atas kata-kata saya yang telah membuatnya tersinggung, pada sebuah acara diskusi yang mana saya menjadi seorang penampil pada saat itu," kata Mamat dalam sebuah video di akun Instagramnya.

Melalui video itu, Mamat juga menjelaskan niat dirinya berbicara seperti itu kepada Hillary Brigitta. Ia menyampaikan saat itu tidak berniat untuk menyerang anggota DPR RI itu.

Topik Terkait