img_title
Foto : Youtube.com/Deddy Corbuzier

IntipSeleb Lokal – Buntut adanya konten prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven membuat keduanya menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Kasus konten tersebut cukup menyita perhatian publik dan sesama rekan artis, termasuk Deddy Corbuzier. Setelah sebelumnya menegur Baim terang-terangan di media sosial. Kali ini, Deddy juga menyindir Baim di konten Youtubenya. Seperti apa? Yuk scroll sampai habis.

Sindiran Halus Deddy Corbuzier

Youtube.com/Deddy Corbuzier
Foto : Youtube.com/Deddy Corbuzier

Dalam channel YouTubenya di program Somasi Minggu, 9 Oktober 2022 kemarin, Deddy Corbuzier kembali menyindir nama Baim Wong. Bersama rekannya Uus, sambil bercanda, ia menyindir halus Baim agar ditangkap oleh pihak kepolisian.

Sindiran ini berawal dari Uus yang membahas soal kasus Mamat Alkatiri. Mamat dilaporkan oleh salah seorang anggota DPR yang tak terima dengan lawakan Mamat.

"Jadi dilaporkan ke polisi oleh seorang wakil rakyak yang katanya dulu pernah hidup susah," kata Uus, dikutip Senin, 10 Oktober 2022.

Topik Terkait