img_title
Foto : Instagram/miktambayong

IntipSeleb Lokal – Aktris cantik asal Indonesia, Mikha Tambayong membuat bangga Tanah Air dengan penghargaan yang diterimanya. Sebelumnya, Mikha Tambayong bersama sang kekasih Deva Mahenra menuai sorotan karena tampil di red carpet Busan International Festival Film.

Namun tak hanya menghadiri ajang penghargaan itu, Mikha ternyata berhasil membawa pulang piala tersebut sebagai Asia Wide Award. Lantas, bagaimana momen keberhasilan Mikha Tambayong memboyong piala sebagai pemain film Teluh Darah? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Mikha Tambayong Raih Penghargaan

Instagram/miktambayong
Foto : Instagram/miktambayong


Mikha Tambayong, aktris cantik pemain Teluh Darah ini berhasil memboyong piala di ajang penghargaan Asia Wide Award dari besutan majalah Marie Claire Korea Selatan, Busan International Film Festival (BIFF) 2022. Kehadiran Mikha Tambayong di BIFF itu sebagai pemain film dari Teluh Darah yang berhasil masuk nominasi.

Tak hanya film Teluh Darah yang masuk nominasi dalam BIFF 2022. Sosok bintang film Mikha Tambayong ini sukses mencuri perhatian dengan membanggakan nama Indonesia akan penghargaan tersebut yang didapatnya.

Momen itu pun tampak diunggah Mikha Tambayong dalam akun Instagram miliknya. Tak hanya foto penyerahan piala, tampak juga Mikha membagikan foto dirinya ketika pidato di depan banyak tamu undangan dan juga membagikan momen bersama ayahanda Michael Tambayong serta kekasihnya Deva Mahendra di BIFF 2022.

Mikha Tambayong juga mengungkapkan rasa bahagianya karena dipercaya untuk mendapatkan penghargaan tersebut bersama aktor ternama lain seperti Park Hae Soo. Tak hanya itu, Mikha juga mengatakan bahwa malam penghargaan itu adalah malam yang dikenangnya sepanjang hidupnya berkarier.

Topik Terkait