img_title
Foto : Instagram/herdianak

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan Cinta Laura? Artis blasteran Indonesia-Jerman itu kini semakin sukses dengan kariernya di industri hiburan Tanah Air. Tak heran, kesuksesannya tersebut tak lepas dari doa orang tua khususnya ibu sejak masih di dalam kandungan.

Baru-baru ini Herdiana Kiehl ibunda Cinta Laura membongkar rahasia saat dirinya sedang mengandung Cinta. Penasaran? Simak artikel berikut.

Sering Baca Surat Yusuf

Instagram/@claurakiehl
Foto : Instagram/@claurakiehl

Herdiana Kiehl dikenal sebagai ibunda sekaligus manager Cinta Laura. Terlihat sangat akrab dan dekat dan selalu mendampingi Cinta saat syuting, Herdiana ngaku jika dirinya sering membacakan surat Yusuf pada saat hamil cinta.

Tumbuh sukses menjadi seorang public figure, Cinta Laura selalu diingatkan salat oleh orang tuanya. Meskipun memiliki wajah bule dan darah balsteran, seperti yang kita ketahui jika artis berusia 29 tahun itu merupakan seorang pemeluk Islam.

"Waktu saya hamil saya gak tinggal di Indonesia ya, saya kan selalu tinggal di luar negeri. Satu lagi yang paling penting waktu saya hamil cinta, saya tuh sering membaca surat maryam supaya lahirannya gampang, dan dan surat Yusuf supaya anaknya kalo perempuan cantik lahir batin," ujar Herdiana di YouTube HaiBunda, dilansir Senin, 10 Oktober 2022.

Topik Terkait