img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora oleh suaminya, Rizky Billar, masih terus menjadi topik perbincangan terhangat di kalangan masyarakat. Tak terkecuali, dokter Boyke yang ikut membahas isu tersebut.

Sebagai seorang dokter seksiologi, dr. H. Boyke Dian Nugraha turut berkomentar. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Dokter Boyke Sebut Orang yang Kasar Tandanya Belum Dewasa

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sebelumnya hubungan rumah tangga pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat harmonis. Namun, tiba-tiba saja muncul kabar jika wanita berusia 23 tahun itu melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 28 September 2022 atas dugaan KDRT.

Dokter Boyke menyebut jika seorang laki-laki yang kerap kasar terhadap perempuan. Berarti tandanya, pria tersebut belum dewasa.

"Kalo laki-laki itu gampang marah dan gampang main tangan dan sebagainya itu belum dewasa, dia masih childish," ujar dokter Boyke saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin, 10 Oktober 2022.

Topik Terkait