img_title
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

IntipSeleb Lokal – Sudah bukan hal yang baru apabila pengacara kondang Hotman Paris dikelilingi wanita-wanita cantik dan seksi di sekitarnya.

Hotman bahkan memiliki 77 asisten pribadi (aspri) yang cantik dengan gaji yang tak main-main. Yang terbaru, Hotman terlihat mengunggah video Clara Gopa salah satu personel Duo Semangka. Seperti apa? Yuk simak!

Hotman Paris Menyaksikan Goyangan Duo Semangka

Instagram.com/hotmanparisofficial
Foto : Instagram.com/hotmanparisofficial

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris diketahui membuka sebuah kegiatan yang menjadi wadah untuk laporan hukum secara gratis, bernama Hotman 911. Akibatnya, Hotman pun terlihat cukup sering mengunggah kegiatannya saat menggelar acara Hotman 911 di media sosial Instagramnya.

Banyak dari kasus yang diadukan ke Hotman Paris menjadi viral usai tak ada kejelasan dari kepolisian. Salah satunya yang sempat hangat adalah kasus pengroyokan seorang santri di Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Setiap harinya, ada banyak laporan masuk ke Hotman 911.

Dengan padatnya kegiatan Hotman 911 itu membuat Hotman Paris ingin beristirahat sejenak di sela-sela kesibukannya. Salah satu caranya adalah dengan mendatangkan Duo Semangka ke tempat pengaduannya di Kopi Joni.

Topik Terkait