img_title
Foto : Instagram/ridwankamil

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia datang dari istri pejabat gubernur Jawa Barat Atalia Praratya, lantaran berhasil lulus dan menyelesaikan studi S3 di Universitas Padjajaran. Ditemani oleh Ridwan Kamil, wanita yang sering disapa Bu Cinta itu terlihat cantik dan mempesona.

Menemani istri tercinta dalam menyelesaikan studi S3-nya Ridwan Kamil mengaku kagum dan menyebut sang istri perempuan hebat. Penasaran? Scroll artikel berikut.

Bangga dengan Istri

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil

Melihat istri tercintanya lulus dan berhasil menyandang gelar doktor di Universitas Padjajaran, gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku bangga sekaligus kagum. Ikut menghadiri dalam wisuda sekaligus sumpah doktor, Ridwan Kamil menuliskan pesan cinta lewat postingan Instagram pribadinya.

Seperti yang kita ketahui, gubernur berusia 51 tahun itu memang terkenal sebagai seorang pejabat yang puitis dan romantis. Sering membuat banyak wanita klepek-klepek akibat postingan captionnya di Instagram, begini ungkapan kekaguman Ridwan Kamil melihat sang istri bergelar doktor.

"PEREMPUAN HEBAT ITU, kini tuntas Paripurna dalam menuntut ilmu formalnya. Selamat untuk tersayang @ataliapr, hari ini resmi meraih gelar Doktor di kampus ternama Universitas Padjajaran. Kesibukan memimpin 8 organisasi, menjadi dosen, mengurusi keluarga masih memiliki energi dan cita-cita untuk menimba ilmu level tertinggi yaitu S3 doktoral," tulis caption Ridwan Kamil di Instagram pribadinya, dilansir Senin, 10 Oktober 2022.

Topik Terkait