img_title
Foto : Instagram/slankdotcom

IntipSeleb Lokal – Momen langka ditunjukkan oleh aksi Dewa 19 dan Slank. Kedua band legendaris Indonesia itu tampil berkolaborasi di atas panggung bersama-sama.

Hal itu pun menjadi salah satu momen bersejarah di dunia musik Tanah Air, karena keduanya diketahui jarang tampil bersama hingga santer terdengar isu keduanya tak akur. Seperti apa momen tersebut? Langsung scroll artikelnya.

Tampil Satu Panggung Torehkan Sejarah

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Dewa 19 dan Slank adalah dua band legendaris Indonesia yang hingga saat ini masih eksis dan kerap tampil menghibur para penggemar. Belum lama ini, kedua band tersebut menorehkan momen bersejarah di sebuah konser.

Pasalnya, kedua band legendaris itu menampilkan aksi manggung dan duet bersama di panggung konser. Momen tersebut merupakan hal yang langka di belantika musik Tanah Air, karena Dewa 19 dan Slank begitu jarang muncul bersama.

Di panggung tersebut, Dewa 19 bersama Ari Lasso dan juga Slank tampil dengan memukau dan kompak. Kolaborasi mereka dibuka dengan duet lagu hits milik Slank, yakni ‘I Miss You But i Hate You’.

Topik Terkait