img_title
Foto : Instagram/@marshanda99

IntipSeleb LokalMarshanda punya cara tak biasa untuk merayakan hari kesehatan mental dunia yang jatuh pada hari ini, Senin, 10 Oktober 2022. Terlebih dirinya merupakan salah satu selebriti yang terang-terangan didiagnosa memiliki gangguan mental yakni bipolar disorder.

Kali ini, Marshanda membuat suatu karya yang tak biasa dalam rangka menyambut hari kesehatan mental dunia. Lantas karya apa kira-kira yang dimaksud? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Batik Motif Gelombang Otak

Instagram/@rumpi_gosip
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Marshanda jadi salah satu wanita dengan segudang bakat. Dirinya sudah menjadi terkenal berkat kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air sejak di umur yang masih sangat muda.

Kepiawaian Marshanda di dunia akting tak perlu diragukan lagi. Terbukti, dirinya terbiasa menjadi karakter utama di beberapa judul sinetron.

Tidak hanya itu, Marshanda juga melebarkan sayap karirnya dengan terjun ke dunia tari suara. Bukan hanya dikaruniai paras cantik dan kepiawaian dalam berakting, dirinya juga memiliki suara yang indah. Terbukti dengan beberapa judul lagu yang menjadi single-nya.

Topik Terkait