img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Gosip – Pelawak tunggal, Mamat Alkatiri dan anggota Komisi I DPR Fraksi Partai Nasdem, Hillary Brigitta Lasut disebut sudah mencapai kesepakatan damai. Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan beberapa waktu lalu kepada awak media.

Sebelumnya, Mamat dilaporkan ke Polda Metro Jaya dan telah teregistrasi dengan nomor LP/B/5054/X/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA, tanggal 3 Oktober 2022 lalu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pihak Kepolisian Sebut Mamat Alkatiri & Hillary Brigitta Sudah Berdamai

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menyampaikan kabar terbaru soal kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Hillary Brigitta Lasut dan menyeret nama Mamat Alkatiri. Mereka berdua disebut telah mencapai kesepakatan damai.

"Kayaknya dari mereka sudah ada kesepakatan untuk berdamai, ya," ungkap Kombes Zulpan kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Senin, 10 Oktober 2022.

Pihak kepolisian, ucap Zulpan, menyambut baik adanya gelar dalam antara Mamat dan Hillary itu. Maka dari itu, pihak kepolisian bisa segera menggelar restorative justice.

Topik Terkait