img_title
Foto : Instagram/@anthonyxie_

IntipSeleb – Audi Marissa kerap dianggap sebagai artis yang langganan cinta lokasi dengan lawan mainnya. Sebut saja mulai dari Fero Walandouw dan Billy Davidson, yang pernah menjadi pujaan hatinya karena terlibat dalam satu judul film yang sama. Kini, Audi tengah memadu kasih dengan aktor ganteng Anthony Xie, yang juga lawan mainnya di sinetron Boy.

Meski begitu, keduanya baru mulai kenal dekat setelah sinetron yang dibintangi Stefan William itu tamat. Kisah cinta Audi dan Anthony pun kerap menjadi sorotan publik karena perbedaan yang dimiliki keduanya, mulai dari usia yang lumayan jauh hingga perbedaan keyakinan. Tapi perbedaan itu justru membuat keduanya makin terlihat harmonis. Seperti apa? Yuk intip potret kebersamaannya!

Baca Juga: Pacaran Beda Agama, Audi Marissa dan Anthony Xie Bicara Rumah Tangga

Audi Marissa dan Anthony Xie mulai pacaran sejak tahun 2018 lalu. Mereka mulai mengenal satu sama lain sejak sinetron yang dibintangi keduanya berjudul Boy berakhir.

Audi Marissa dan Anthony Xie

Sumber: Instagram/@anthonyxie_

Sejak menjalin hubungan, Audi dan pria 33 tahun itu banyak mendapat tawaran sinetron yang sama. Kini, keduanya tengah disibukkan dengan syuting sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV. 

Topik Terkait