img_title
Foto : Instagram/@claurakiehl/ @lestykejora

IntipSeleb Lokal – Dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dialami oleh Lesti Kejora membuat banyak selebriti ikut buka suara. Tak terkecuali mengundang komentar dari selebriti cantik berdarah Indonesia - Jerman yakni Cinta Laura.

Sama seperti kebanyakan selebriti, Cinta Laura ikut mengecam segala bentuk kekerasan. Lantas seperti apa kira-kira selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Pendapat Cinta Laura Soal Tindak Kekerasan

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Dugaan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar, mengundang banyak kecaman. Apalagi ruah tangganya bersama Lesti Kejora, nampak selalu harmonis di depan kamera.

Sejumlah selebriti terutama sesama perempuan akhirnya buka suara terhadap KDRT yang diduga di alami Lesti Kejora, salah satunya Cinta Laura. Wanita berusia 29 itu ikut mengecam segala bentuk kekerasan, begitupun yang terjadi dalam suatu rumah tangga.

Meski bukan ahli hukum maupun politik, Cinta Laura berpendapat seseorang yang terbukti melakukan kekerasan wajib menerima hukuman yang setimpal. Hal tersebut diri sendiri lontarkan, bercermin dari contoh negara lain.

Topik Terkait