img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jennifer Coppen baru-baru ini mengunggah foto yang menunjukkan kedekatannya dengan Ari Irham. Mereka diketahui terlibat satu judul film yang sama yakni Generasi 90-an: Melankolia yang akan tayang pada April 2020 mendatang. 

Dalam film tersebut, Jennifer mengaku tak kesulitan untuk membangun chemistry dengan Ari Irham. Banyak yang mengira kalau Jennifer terlibat cinta lokasi dengan pemeran Kulin dalam film Terlalu Tampan itu. Apakah benar? Simak ulasan berikut.

Jennifer Coppen gak punya pacar

Ari Irham dan Jennifer Coppen

Sumber: Instagram/@jennifercoppenreal20

Jennifer Coppen mengunggah foto kemesraan dengan Ari Irham di media sosial baru-baru ini. Foto itu menampilkan cewek 18 tahun itu dipeluk Ari dari belakang dengan menuliskan keterangan, “jangan khawatir ,aku bakal selalu ada buat kamu.”

Sontak saja para penggemar beramai-ramai memenuhi kolom komentar dan menyebut keduanya memiliki hubungan khusus. Namun saat ditemui awak media, Jennifer mengaku kalau dirinya tak memiliki pacar untuk saat ini. Sehingga, dia merasa puas saat melakukan berbagai adegan dengan lawan jenis termasuk dengan Ari Irham.

Topik Terkait