img_title
Foto : Instagram/victoragustino_

IntipSeleb LokalAyu Ting Ting dan Victor Agustino memang menuai sorotan warganet belakangan ini. Sosok Victor yang merupakan alumni Master Chef itu sebelumnya mengaku menyukai sosok penyanyi dangdut itu, sehingga dalam sebuah acara TV ketika Ayu Ting Ting memeluk dan membelainya seketika membuatnya salah tingkah dan baper.

Lantas bagaimana bisa Victor Agustino dibelai dan juga dipeluk oleh Ayu Ting Ting? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Ayu Ting Ting Bikin Baper Victor Agustino

Titok/tingtingeonnie
Foto : Titok/tingtingeonnie

Sosok alumni dari Master Chef Indonesia, Victor Agustino memang menjadi terkenal karena memiliki ketampanan. Sebelumnya, sosok itu pernah mengaku menyukai Ayu Ting Ting karena cantik dan juga kepribadiannya yang baik.

Bahkan dalam sebuah acara Tv, Victor Agustino ketika dipeluk Ayu Ting Ting dari belakang menjadi histeris dan tak bisa berkutik. Bahkan ekspresi Victor Agustino tak menyangka bahwa akan mendapatkan sentuhan dari penyanyi dangdut favoritnya itu secara tiba-tiba.

Dalam video yang dibagikan ulang oleh akun fans di Tiktok, Ayu Ting Ting berperan sebagai arwah gentayangan dan menempelkan tubuhnya. Ketika Ayu menempelkan tubuhnya dan juga memeluk Victor dari belakang seketika langsung diam tak berkutik, bahkan ia sampai jongkok histeris usai penyanyi dangdut favoritnya menyentuhnya.

Topik Terkait