img_title
Foto : Instagram/@marshanda99

IntipSeleb Lokal – Setiap tanggal 10 Oktober, selalu diperingati sebagai Hari Kesehatan Mental atau Mental Health. Banyak yang menuliskan pesan motivasi di hari tersebut, salah satunya adalah Marshanda.

Ia menuliskan pesan dorongan agar para penderita disabilitas mental bisa bangkit dan semangat. Seperti apa isi tulisan Marshanda? Simak artikelnya berikut.

Peringati Hari Kesehatan Mental

Instagram/@marshanda99
Foto : Instagram/@marshanda99

Melalui Instagram pribadinya, Marshanda tampak mengunggah gabungan fotonya menjadi satu frame. Di dalam foto itu, ada momen ketika Marshanda memenangkan penghargaan hingga potretnya bersama dengan putrinya, Sienna.

Melengkapi foto tersebut, Marshanda menuliskan kalimat motivasi tepat di hari Kesehatan Mental Sedunia. Ia menuliskan bahwa dirinya yang merupakan salah satu pejuang kesehatan mental juga sama dengan yang lain, yakni memiliki fungsinya masing-masing.

“Kami juga bisa berfungsi. Bersosialisasi. Menjadi orang tua bagi anak-anak kami. Dengan disabilitas mental yang terdiagnosa pada kami, ketika kami memilih untuk bertanggung jawab atas kesehatan kami sendiri, maka kami bisa berfungsi ditengah perjuangan kami!” tulis Marshanda dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa, 11 Oktober 2022.

Topik Terkait