img_title
Foto : Vidio.com/TRANS TV

IntipSeleb LokalJessica Iskandar mengaku letih menghadapi cobaan yang belakangan ini ia hadapi. Artis sekaligus model ini merasa ditipu oleh mantan rekan bisnisnya, yang berinisial CSB, dengan total kerugian sekitar Rp10 miliar.

Hal ini kemudian berimbas ke keluarganya. Bahkan, ia menangis terharu ketika anak pertamanya, El Barack seolah paham bahwa ibunya menjadi korban penipuan. Seperti apa ceritanya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Ngaku Letih

vidio.com/TRANS TV
Foto : vidio.com/TRANS TV

Jessica Iskandar sebelumnya melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dan penggelapan. Ia merasa ditipu oleh mantan rekan bisnisnya, yang berinisial CSB, dengan total kerugian sekitar Rp10 miliar.

Sayangnya, sampai saat ini terlapor selalu mangkir dari panggilan polisi. Bahkan, terhitung sudah 4 bulan, terlapor masih berstatus saksi dan tak ada itikad baik.

“Itikad baik ga ada ya, sudah 4 bulan, selalu bilang mau ketemu mau mediasi, sampai sekarang ga ada sama sekali,” kata Jessica Iskandar dalam salah satu acara TV, Selasa, 11 Oktober 2022.

Topik Terkait