img_title
Foto : Instagram/farhatabbasofficial

IntipSeleb Lokal – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kini sedang ramai diperbincangkan usai diduga dialami oleh Lesti Kejora. Pengacara kondang Farhat Abbas pun turut berikan pernyataan yang diduga menyindir penyanyi dangdut tersebut.

Dalam postingannya, Farhat Abbas hingga membawa nama Nagita Slavina dan Ayu Dewi. Penasaran info lengkapnya? Yuk scroll sampai habis.

Sebut Nama Nagita Slavina dan Ayu Dewi

Instagram/farhatabbasofficial
Foto : Instagram/farhatabbasofficial

Sebelumnya, Farhat Abbas membuat postingan mengenai kasus KDRT yang diduga mengarah ke Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia membahas perihal leher yang bergeser akibat dari sifat kasar.

"leher miring atau bergeser belum tentu karena dicekik, bisa saja akibat kekerasan teriak Anjing Anjing Anjing, disertai dengan menghina hina orang, makanya bicara lah yang sopan dan bermartabat,” ujar postingan Insta Story Farhat Abbas yang dikutip pada 11 Oktober 2022.

Usai postingan tersebut diunggah, dirinya juga membawa-bawa nama selebriti, yakni Nagita Slavina dan Ayu Dewi. Meski tak menyebutkan secara terang-terangan nama mereka, namun menurut Farhat Abbas kedua selebriti tersebut bijaksana walau suami berselingkuh.

Topik Terkait