img_title
Foto : Instagram/noviabachmid

IntipSeleb Lokal – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Novia Bachmid ternyata pernah mengalami hal tersulit dalam kariernya. Bukan persoalan mudah, namun dia bisa mengatasi hal tersebut dengan cepat dan solutif.

Wanita pemilik warna kulit coklat eksotis ini mengaku pernah tak bisa bernyanyi saat harus menghibur penonton. Sayangnya dia sakit saat sedang konser besar dan dihadiri banyak pasang mata. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Sakit saat Manggung

YouTube/operaentertainment
Foto : YouTube/operaentertainment

Menjadi seorang penyanyi memang susah-susah gampang. Tidak semudah yang orang lain pikirkan, bahkan penyanyi justru banyak menerima tantangan ketika di atas panggung.

Hal yang sama pernah dialami Novia Bachmid, seorang penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat. Novia bahkan pernah kehilangan suara lantaran lelah bernyanyi dari panggung ke panggung.

Dia tak lantas menggagalkan penampilannya, justru melakukan cara lain untuk tetap bisa menghibur penonton setia. Novia yang kala itu sedang sakit tenggorokan dan serak suaranya, lantas menyiapkan diri sejak dari awal konser akan berlangsung.

Topik Terkait