img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Film – Series terbaru Bad Boys vs Crazy Girls akan segera tayang di aplikasi streaming film, VIU. Series ini menceritakan tentang kehidupan remaja yang penuh dinamika.

Bad Boys vs Crazy Girls mengisahkan tentang kehidupan dua tokoh utamanya, Kate dan Liam yang dibintangi oleh Megan Domani, Devano Danendra, Gabriella Ekaputri, dan Nicole Adelaide Parham. Seperti apa kisahnya? Berikut artikelnya.

Series Remaja Baru

Ist
Foto : Ist

Nicole Parham yang bermain sebagai Fiona menceritakan sedikit tentang series terbarunya ini. Ia merasa series ini berbeda dan jarang sekali diangkat.

"Pemberontak gitu anaknya akhirnya dimasukkan ke salah satu asrama yang benar-benar ketat banget akhirnya mereka nggak suka dan mereka coba untuk mengeluarkan diri dari asrama itu supaya mereka bisa dikeluarin dari asrama itu," ujar Nicole Parham kepada awak media baru-baru ini.

Sementara, Gabriella Ekaputri yang berperan sebagai Laura merasa sangat senang ketika mendapatkan tawaran series ini. Sebab, ia melihat setiap karakter dalam series ini cukup unik.

Topik Terkait