img_title
Foto : Instagram/farida.nurhan

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan food vlogger Farida Nurhan? Wanita yang sering disapa Omay ini, memang berhasil dan sukses menjadi seorang konten creator. Namun, siapa sangka jika dibalik kesuksesan Farida Nurhan itu, ia memiliki ritual khusus.

Secara blak-blakan, Omay membongkar tips dan rahasianya selama ini menjadi orang kaya. Penasaran? Keep scrolling.

Ritual Khusus

farida.nurhan/instagram
Foto : farida.nurhan/instagram

Menjadi seorang konten creator, Farida Nurhan sukses membuat konten masak dan makan hingga memiliki 4,35 juta subscriber. Namun dibalik itu semua, YouTuber berusia 40 tahun itu ternyata memiliki rahasia khusus untuk menjadi seorang public figure yang kaya kaya.

Tak hanya menjadi seorang konten creator, ibunda dari Permesta Dhyaz itu pun sukses menjadi seorang pengusaha yang berbisnis di bidang kuliner dan properti. Saat hadir di salah satu program televisi, Omay membongkar rahasianya menjadi orang kaya dengan jam tidur yang kurang.

"Ritual dari pagi bangun jam 5, nata baju, chek schedule untuk hari ini, jam 6 ngecek jadwal tim, jam 8 berangkat gym, selesai jam 10 langsung beresin 1 video reels, bikin Instastory bikin satu konten, langsung datang kesini," ujar Farida Nurhan di salah satu program televisi, dilansir Selasa, 11 Oktober 2022.

Topik Terkait