img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb Lokal – Buntut dari kasus KDRT ( Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dialami oleh Lesti Kejora, membuat nama Rizky Billar semakin diserbu netizen. Namun, diungkapkan oleh kuasa hukumnya, jika Rizky Billar mengaku tak menyesal dan tidak bersalah.

Adek Erfil Manurung selaku keluarga sekaligus kuasa hukum Rizky Billar menyampaikan secara blak-blakan pesan dari kliennya itu. Penasaran? Keep scrolling.

Tak Menyesal

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Semakin memanas soal kasus KDRT yang menyeret nama pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar seakan tak menemukan titik terang. Setelah Lesti melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan dan mengaku mendapatkan tindak KDRT, kini kuasa hukum Rizky Billar menyebutkan jika kliennya tak menyesal.

Isu selingkuh yang diduga sebagai pemicu keributan di rumah tangga Lesti dan Billar, justru semakin diikut campuri oleh banyak pihak. Namun, pengakuan kuasa hukum Rizky Billar ini, tak bisa dibenarkan.

Pasalnya, Adek Erfil Manurung mengungkapkan secara blak-blakan jika Rizky Billar tak bersalah. Sedangkan, dalam proses hukum dan pemanggilan pertama Rizky Billar justru mangkir.

Topik Terkait