img_title
Foto : Instagram/lam.paoe @walkingdruma.depok

IntipSeleb Gaya Hidup – Untuk warga Depok masih bingung milih tempat nongkrong paling murah dan dijamin instagramable? Yuk simak artikel IntipSeleb kali ini. Gak usah jauh-jauh ke Jakarta, karena di Depok juga sudah banyak cafe-cafe kekinian yang cocok untuk dijadikan tempat penghilang penat.

Hiruk pikuk waktu kerja, mungkin bisa kalian obati dengan healing sejenak dan nongki di tempat yang asik dan kece. Penasaran mana saja tempat nongkrong paling hits di Depok? Scroll artikel berikut.

1. Lampaoe Coffe

Instagram/lam.paoe
Foto : Instagram/lam.paoe

Ingin ngopi berasa di Jogja? Eitsss...gak usah khawatir, karena di Depok juga bisa lho. Langsung datang ke Lampaoe Coffe tepatnya berada di JL. H. Sarmat No. 11, Bojongsari, Depok.

Menikmati kopi dengan bangunan joglo khas Jogja, kalian akan serasa healing ke Jogja dengan cepat. Salah satu kepuasan batin dalam mencari tempat nongkrong terbaik adalah bila kita menemukan hidden gems atau tempat tersembunyi yang memiliki berbagai keunggulan berbeda.

Menu kopi yang bisa dipesan di Lampaoe di antaranya adalah kopi tubruk, Vietnam drip, espresso, dan butterscotch. Di sini juga banyak makanan snack untuk menjadi teman ngopi lho, dijamin puas deh.

Topik Terkait