img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalMarissya Icha mengaku sudah menahan kesabaran setelah melihat rekaman CCTV Rizky Billar yang melempar bola biliar kepada Lesti Kejora. Bahkan, ia membongkar kalangan artis telah khawatir dengan pernikahan Billar dan Lesti sejak setahun belakangan.

Terang-terangan, Marissya Icha mengaku benci Rizky Billar karena telah menyakiti perempuan, dalam hal ini adalah Lesti Kejora. Seperti apa? Berikut artikelnya.

Praha Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Diperbincangkan Sejak Lama

Instagram/marissyaichareal
Foto : Instagram/marissyaichareal

Marissya Icha menyatakan kalangan artis telah membicarakan Lesti Kejora dan Rizky Billar selama setahun belakangan. Ia menyebutkan, beberapa artis merasa kasihan dengan Lesti karena kelakuan Billar.

“Udh hampir setahun belakangan ini di kalangan artis2 banyak perbincangkan mereka, yang kasian banget sama si perempuannya (yang bilang si laki2nya begini lah, begitu lah),” ungkap Marissya Icha dilansir IntipSeleb dari Instastory @marissyaichareal pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Hingga akhirnya, dugaan Rizky Billar melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora terungkap. Sebagai perempuan, Marissya Icha ikut merasa sakit.

Topik Terkait