img_title
Foto : Instagram/ricardosinaga @rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Mendengar cerita tentang KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang diduga dilakukan oleh mantan anak asuhnya yakni Rizky Billar, Ricardo Sinaga tampak kecewa dan beri komentar panas. Ngaku mengetahui cerita utuhnya dari Lesti Kejora, Ricardo tampak menyinggung soal rujuk dalam story.

Tak hanya itu Ricardo Sinaga juga terlihat sangat membela Lesti selaku korban KDRT. Penasaran? Scroll artikel berikut!

Singgung Soal Rujuk

Instagram/ricardosinaga
Foto : Instagram/ricardosinaga

Melihat mantan anak asuhnya terjerat kasus KDRT yang diduga dilakukan kepada Lesti Kejora, Ricardo Sinaga kembali menyinggung soal sikap Rizky Billar. Terlihat membela Lesti, mantan manager Rizky Billar itu tampak kesal dan memberi komentar pedasnya di story Instagram.

Tak hanya itu, Ricardo Sinaga juga tampak menyinggung kemungkinan jika Lesti dan Billar rujuk setelah permasalahan ini. Sebelumnya, beredar kabar jika memang Rizky Billar sudah melayangkan talak satu kepada Lesti Kejora pada saat malam keributan.

Meskipun keduanya belum bercerai, namun permasalahan yang menimpa rumah tangganya, membuat Lesti dan Billar seperti perang dingin dan tak tinggal serumah. Apalagi kini, Lesti Kejora diketahui tengah beribadah umrah bersama keluarganya.

Topik Terkait