img_title
Foto : Instagram/isyanasarasvati

IntipSeleb MusikAMI Awards 2022 akan digelar besok. Dalam acara tersebut akan dimeriahkan oleh musisi Tanah Air.

Akan ada 60 kategori yang akan dibacakan nantinya. Berikut artikel lengkapnya.

Malam Puncak

Intipseleb/rangga gani satrio
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

Malam Puncak AMI Awards ke-25 akan digelar dan ditayangkan langsung pada Kamis, 13 Oktober 2022, pukul 21.15 WIB. Mengusung tema 'Recover Together, Recover Stronger Through Music’ yang artinya, ‘Pulih Bersama, Bangkit Lebih Kuat Melalui Musik’.

Tema ini diusung untuk bisa membangkitkan semangat bersama dalam memulihkan kondisi pasca-pandemi covid-19 yang melanda dunia, khususnya Indonesia. Oleh karena itu, melalui ajang penghargaan AMI Awards ke-25 Indonesia mampu bangkit kembali melalui musik karena musik merupakan bahasa universal yang dapat diterima dan disukai semua kalangan, serta sebagai media ekspresi yang mampu menyatukan banyak kalangan masyarakat.

"Musik Indonesia adalah anugerah dari Yang Maha Esa. Penghargaan yang diberikan kepada insan musik, atau AMI Awards, menurut observasi saya sudah memiliki brand tersendiri, dimana musisi yang menerima piala AMI selain merasa senang juga bangga serta terhormat mendapatkan anugerah tersebut, kita harus mempertahankan hal itu, termasuk mempertahankan independensi-nya, pemilihan yang berdasarkan kualitas, bukan semata-mata hanya popularitas saja tapi tetap kualitasnya juga harus dipertahankan supaya yang menerima piala AMI menjadi semakin bangga," kata Candra Darusman, Ketua Umum YAMI, saat konfrensi pers, belum lama ini.

Topik Terkait