img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Film – Mourning Grave menjadi salah satu film yang sukses di Korea Selatan pada 2014 lalu. Film ini akhirnya di-remake versi Indonesia dengan judul yang berbeda yaitu, Kalian Pantas Mati.

Film Kalian Pantas Mati ini menyajikan drama horor yang cukup unik dan jarang diangkat. Film ini tayang diseluruh bioskop Indonesia pada hari ini, Kamis 13 Oktober 2022. Seperti apa review dari film yang dibintangi Emir Mahira dan Zee JKT48 ini? Yuk cek artikelnya.

Chemistry yang Epik

Ist
Foto : Ist

Film Kalian Pantas Mati yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Dipersembahkan oleh Newko Global Entertainment. Serta, didukung oleh Anami Film, Ids Dan WME Independent akan tayang hari ini Kamis, 13 Oktober 2022.

Film ini mengangkat kisah tentang seorang wanita dengan bakat yang luar biasa harus menjalani hidup yang berat karena bullyan dari teman sekolahnya. Film ini juga menjadi titik balik kembalinya Emir Mahira ke industri perfilman Tanah Air.

Dalam film ini, Emir Mahira memerankan sosok Rakka seorang anak SMA yang sejak kecil memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan hantu. Akting peraih Piala Citra di kategori Pemeran Utama Pria Terbaik 2011 ini memang sudah tidak diragukan lagi.

Topik Terkait