img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb GosipRizky Billar kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Berganti status menjadi tersangka, Rizky Billar rupanya juga kini diketahui ganti pengacara.

Rizky Billar memutuskan menunjuk Hotma Sitompul sebagai pengacaranya. Padahal, sebelumnya ia mempercayakan sepupunya sendiri, Adek Erfil Manurung sebagai kuasa hukumnya. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut.

Bukan Sepupunya, Kini Tunjuk Hotma Sitompul

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Rizky Billar sebelumnya menunjuk Adek Erfil Manurung sebagai kuasa hukumnya. Adek Erfil pun dikenal begitu agresif dalam pembelaannya terhadap Rizky Billar di berbagai media dengan melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial.

Sebut saja saat ia mengatakan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar saling mesra di rumah sakit, hingga secara tidak langsung dianggap membongkar bahwa Rizky Billar benar dipergoki sedang berada di hotel oleh Lesti Kejora.

Belakangan terungkap bahwa Adek Erfil Manurung merupakan sepupu dari Rizky Billar sendiri. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu akun gosip di Instagram yakni @lambe_danu_official99.

Topik Terkait