img_title
Foto : Instagram/ayah_kejora

IntipSeleb Lokal Lesti Kejora belakangan ini masih menjadi sorotan warganet akan retaknya hubungan rumah tangganya dengan Rizky Billar. Usai diduga mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Lesti langsung ke Mekkah untuk umrah, namun melalui postingan ayahnya, Endang Mulyana seolah memberikan kode bahwa ibadah umrah mereka telah selesai dan segera kembali ke Indonesia.

Lantas, benarkah Lesti Kejora siap bertemu Rizky Billar usai tiba di Indonesia nanti? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Lesti Kejora dan Keluarga Selesai Umrah

Instagram/ayah_kejora
Foto : Instagram/ayah_kejora

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan kasus rumah tangga Lesti dengan Billar. Usai mengadu dan memberikan visum karena mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Billar, setelahnya Lesti langsung pergi umrah untuk mengadu ke Allah.

Tak lama dari itu, Rizky Billar ditetapkan menjadi tersangka akan kasus dugaan KDRT yang dilakukannya. Kabar Lesti pergi umrah pun akhirnya tersebar dalam postingan beberapa teman artis yang bertemu dengannya.

Kini, ayah Lesti Kejora yaitu Endang Mulyana, membagikan postingan Ka’bah dengan tulisan doa yang berharap akan kembali lagi ke Tanah Suci. Alih-alih memposting itu, ayah Lesti Kejora seakan memberitahukan bahwa kegiatan ibadah mereka telah selesai dan siap kembali ke Indonesia.

Topik Terkait