img_title
Foto : Instagram/@wendywalters

IntipSeleb Lokal – Kabar duka datang dari Wendy Walters, anjing kesayangannya bernama Winter mati setelah mengalami kondisi kritis beberapa jam sebelumnya. Winter sempat menjalani operasi dan benda yang ada di dalam lambung juga ususnya berhasil di keluarkan.

Namun yang mengagetkan ternyata Winter sempat memakan mainan dan kaus kaki hingga akhirnya mengalami kondisi kritis. Tak disangka winter harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat kritis. Sedih banget ya! Baca artikel di bawah ini.

Anjing Wendy Walters Mati

Instagram/@wendywalters
Foto : Instagram/@wendywalters

Wendy Walters tiba-tiba mengabarkan kabar duka di Instagram pribadinya @wendywalters. Empat foto anjing putih terbaring di atas meja operasi pun terpasang di halaman utama Instagramnya.

Wendy Walters dengan sedih mengabarkan anjing kesayangannya bernama Winter harus mati setelah berjuang dalam sakit. Winter diketahui melakukan operasi pengangkatan benda aneh dalam perutnya yang berlangsung dalam beberapa jam.

Winter pun sempat mengalami kritis hingga berhenti bernapas setelah operasi. Wendy Walters mengunggah update perkembangan Winter kemarin. Winter sampai harus dipasang selang untuk membantu pernapasan.

Topik Terkait