img_title
Foto : Instagram/@ybrap

IntipSeleb Lokal – Kabar duka masih menyelimuti keluarga Wendy Walters dan Reza Arap. Anjing kesayangan Wendy Walters harus pergi selamanya setelah melawan sakit di usus dan lambungnya.

Winter sempat menjalani operasi besar pengangkatan mainan dan kain di dalam perutnya. Reza Arap minta maaf karena tidak merawat Winter di hari terakhirnya. Penasaran dengan unggahan Reza Arap? Baca artikel di bawah ini.

Winter Mati

Instagram/@wendywalters
Foto : Instagram/@wendywalters

Anjing putih kesayangan Wendy Walters, Winter, harus mati setelah menjalani operasi besar di bagian perutnya. Winter mengalami sakit yang luar biasa di bagian perut, tepatnya usus dan lambung.

Winter akhirnya menghembuskan nafas teakhir kemarin, 12 Oktober 2022 setelah tim medis dokter hewan berhasil mengeluarkan mainan, kain, dan kaus kaki yang bersarang di usus juga lambungnya. Hal yang paling menyedihkan, Wendy Walters sempat mengunggah Winter sempat hilang nafas sesaat setelah operasi namun kembali lagi.

Sayangnya memang Winter tak bisa bertahan lama setelah operasi selesai. Winter akhirnya harus mati setelah penanganan medis dan operasi pengangkatan benda tak seharusnya dalam terutnya.

Topik Terkait